Minggu, 08 April 2012

Michelle Obama Berjoget

berita2.com (Washington): Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama tidak malu untuk berjoget. Hal itu dilakukannya untuk meyakinkan anak-anak bahwa olahraga bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Hal itu Demi melancarkan programnya memerangi obesitas di kalangan anak-anak.

Dengan menggunakan blus kuning cerah dan sepatu olahraga, Michelle terlihat bersemangat saat memeragakan gerakan-gerakan khusus bersama siswa-siswi dari sekolah Alice Deal Middle School di Washington, Amerika Serikat. Gerakan tersebut ia susun bersama penyanyi bersuara emas, Beyonce. Itu semua merupakan bagian dari programnya yang diberi nama Let`s Move. Hal itu dilakukan untuk melancarkan programnya memerangi obesitas di kalangan anak-anak,

Gerakan tersebut juga telah diabadikan dalam sebuah video bertajuk Move Your Body. Dalam video berdurasi empat menit itu, Beyonce tampil enerjik bersama anak-anak dari berbagai usia.

"Beyonce adalah salah satu artis favoritku di planet ini. Ketika ia setuju untuk membuat kembali videonya dan memasukkan gerakan-gerakan Let`s Move, aku benar-benar gembira. Karena ini adalah tujuannya. Untuk menyadarkan anak-anak bahwa olahraga bisa menjadi sangat menyenangkan," kata Michelle.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews